Powered By Blogger

Rabu, 05 Oktober 2011

gelak,,,,seteres gelak goweek

Sumfah deh,,,ane pusingg akir akir ini,,,
hentah apa yg terjadi.......
jangan jangan ane mawu meninggalkan alam yang fana ini lagi???hehehehehe
*sok mendahului sang Khaliq....


tapi seperti nya ini memang biasa terjadi pada wanita wanita modern cem kami ini,,,
*leaaaaaaaah,,sempat2 nya narcis.....

kan,,,kan,,,kan,,
hantaaaaaaaah,,,bak aseli aku boleh,,,ana lagi gak pas ni,,lagi banyak pikirannya..
bercabang cabang kali pun pikiran ane,,,
kalah cabang batang pisang,,,,,,,,
loh?????bukannya batang pisang gak punyak cabang ya??haahhaa

udah lah apa pun yang dibilang,,apa pun yg orang bicarain,,ane gak paham,,,
lebeh baek ane puleang kampuang aja lah,,
*Nah??ini kemana pulak lah hubungan nya?
benar benar otak perlu di format ulang,,,
sayang nya  gak punyak mesin format ulang otak manusia,,,
yaudah berdo'a do'a sama ALLAH ajalah,,
mudah2an cepat fresh lagi ni pikiran ane,,,
tolong diamiinkan sebentar..........


Tidak ada komentar:

Posting Komentar